Jumat, 22 Februari 2013

PEMILU DAN KONGRES TAHUNAN



Pemilihan Umum Ketua HMPWK UNHI

Dalam rangka pergantian pengurus Himpunan Mahasiswa Perencanaan Wilayah & Kota (HMPWK) ‘Pranatacara Bumandhala’ UNHI, pada hari sabtu 16/02/2013 telah dilaksanakan Pemilihan Umum (Pemilu) Ketua HMPWK UNHI periode 2013-2014 yang diikuti oleh seluruh mahasiswa yang sekaligus menumbuhkan jiwa demokrasi didalam diri mahasiswa PWK UNHI.
Pemilu ini diikuti oleh 2 kandidat calon ketua himpunan yaitu I Kadek Pasek Setiawan dari Partai Remas (Revolusi Mahasiswa) dan Putu Usada Putra dari Parta Marjinals (Mahasiswa Rajin Nasionalis). Didalam proses Pemilu dimulai dengan agenda kampanye, penyampaian visi misi, tanya jawab dan debat antar calon ketua himpunan. Diakhir kegiatan didalam penentuan ketua himpunan terpilih dilakukan pemungutan suara secara langsung dengan melakukan pencontrengan surat suara. Pada akhir perhitungan suara, akhirnya I Kadek Pasek Setiawan memperoleh suara terbanyak dan menjadi Ketua Himpunan terpilih periode 2013-2014 dengan proses yang demokratis.

Dokumentasi Pemilu HMPWK UNHI :



















Kongres Tahunan HMPWK UNHI
Untuk mengevaluasi serta menguatkan struktur organisasi himpunan, maka setelah kegiatan Pemilu dilakukan Kongres Tahunan HMPWK UNHI tahun 2013 yang berlangsung pada hari jumat 22/02/2013 yang diikuit oleh seluruh anggota HMPWK UNHI. Kongres Tahunan merupakan pemegang kekuasaan teringgi didalam organisasi HMPWK UNHI. Didalam acara pembukaan dihadiri oleh WD I FT-UNHI, WD II FT-UNHI, dan WD III FT-UNHI yang memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan ini, serta Kaprodi PWK UNHI dan dosen pengampu PWK UNHI. Setelah melalui proses sidang pleno didalam Kongres Tahunan, didalam kegiatan ini akhirnya ditetapkan AD (anggaran Dasar) dan ART (Anggaran Rumah Tangga) HMPWK ‘Pranatacara Bumandhala’ UNHI serta sekaligus penetapan dan pengesahan Ketua HMPWK terpilih Sdr. I Kadek Pasek Setiawan dan pengurus himpunan periode 2013-2014.
Didalam agenda Kongres Tahunan tersebut sekaligus melakukan serah terima jabatan antara Ketua HMPWK UNHI antara I Wayan Adi Suryanegara (periode 2012-2013) kepada I Kadek Pasek Setiawan (periode 2013-2014).

Dokumentasi Kongres Tahunan HMPWK UNHI :






0 komentar:

Posting Komentar